Jumat, April 25, 2008

Kegiatan Yang Menyenangkan



Dalam suatu kegiatan, pasti ada yang menyenangkan, membosankan dan ada juga yang paling tidak menyenangkan. Kegiatan itu adalah suatu gerakan perorangan dengan beberapa teman atau gerakan sama-sama oleh banyak orang yang dapat juga dibagi menjadi beberapa kelompok.
Ini ada contoh kegiatan oleh beberapa anak-anak sekolah yang dilaksanakan dengan sangat serius sehingga ada beberapa orang menganggap suatu yang sangat berat dan susah untuk dilaksanakan. Dalam kegiatan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak usia 13 - 17 tahun yang kebanyakan mereka masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA.

Kegiatannya adalah Ekstra Kurikuler yang ada di sekolah, Sekolah Menengah Pertama ataupun Sekolah Menengah Atas. Beberapa kegiatan Ekstra Kurikuler diantaranya adalah : PASKIBRA, Palang Merah Remaja, Patroli Keamanan Sekolah, Pramuka, Paduan Suara, Futsal, Volly ball, Basket Ball, Tae Kwon Do, Karate, dan sebagainya.

Kegiatan Ekstra kurikuler adalah kegiatan siswa yang diatur dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Organisasi ini adalah murni kegiatan organisasi siswa yang aturan dan pelaksanaannya diatur oleh Menteri Pendidikan. Kegiatan organisasi siswa ini juga banyak melaksanakan kegiatan pada ekstra kurikuler yang ada di sekolah.

Tidak ada komentar: