Sabtu, Mei 03, 2008

Basket Ball Delapan



Sudah sejak tahun delapan puluhan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 8 Jakarta ekstra kurikuler Basket telah berjaya dalam memenangkan kegiatan lomba antar sekolah se Jakarta Pusat maupun se DKI Jakarta. Dan kegiatan Basket sudah mendarah daging untuk siswa, terutama siswa yang sejak Sekolah Dasar sudah mengikutinya.
Pelatih Basket adalah alumni siswa yang senang dan mau mengembangkan olah raga Basket di Sekolah Menengah Pertama Negeri 8 Jakarta. Pelatih tersebut hanya diberikan honor sekedar untuk transport dan makan sekali saja. Sebagai Pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah, saya bersama guru Olah raga hanya membimbing siswa yang berbakat olah raga terutama Basket supaya dapat mengembangkan diri seterusnya sehingga para siswa dapat menjadi pemain Basket yang baik dan handal.
Pada tahun sembilan puluh delapan dan sembilan puluh sembilan kegiatan Basket agak mundur karena melihat suasana Jakarta pada waktu itu. Kini sudah mulai berjaya lagi sejak tahun duaribu empat yang lalu hingga sekarang.

Tidak ada komentar: