Selasa, Mei 01, 2012

Makan Sayur dan Buah Segar

Kehidupan manusia banyak diisi dengan makan dan makan. Makan untuk menyambung hidup sangat baik dan penting dari pada makan untuk membuat jadi kita menjadi kenyang. Untuk memenuhi kebutuhan makan sebaiknya kita banyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan segar.
Sayur sangat berguna bagi pencernan kita sebagai gizi utama dan buah-buahan termasuk gizi tambahan yang sangat berguna pula untuk tubuh kita manusia.
Ada bebrapa kelompok kita manusia yang hanya mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan segar saja. Ada juga yang mengkonsumsi semua sayuran dan buah-buahan segar, ditambah makanan lain dari binatang disekeliling kita yang pantas kita konsumsi dagingnya.
Daging binatang bersayap sangat baik dari pada daging binatang berkaki empat yang banyak mengandung darah merah.
Untuk itulah maka sebaiknya kita manusia menjaga kesehatannya dengan banyak mengkonsumsi sayuran, buah-buahan segar dan daging binatang yang pantas dan baik untuk dimakan.
Juga untuk menjaga stamina menjadi sempurna, tambahlah minum madu yang dihasilkan dari Lebah padang gurun, yang sangat baik sekali untuk melancarkan pembuluh darah kita.
Selain minum madu juga sangat diharapkan makan Propolis yang terbuat dari sari rumah lebah yang sudah diolah menjadi bentuk tablet.
Makanlah makanan yang sesuai dengan kebutuhan kita demi kesehatan.  

Tidak ada komentar: