Senin, Juni 16, 2008

Prestasi dan Kreativitas




Dalam kegiatan pendidikan dan pembelajaran, kita selalu mengedepankan kegiatan pembinaan dengan melalui suatu kegiatan yang diantaranya persiapan untuk prestasi siswa, juga menyiapkan siswa untuk menciptakan kreatifitas.
Dalam penyiapan suatu kreativitas siswa, kita dalam membimbing harus selalu dengan rasa sukacita yang sangat dalam dan menyelami keinginan anak untuk tampil maksimal. Dunia anak yang sedang in saat ini adalah mulai dengan penyesuaian diri melihat lingkungan sekitar dalam kegiatan sehari-hari, kebiasaan, pengaruh lingkungan dan pendidikan keluarga modern yang harmonis dan selalu mengedepankan cinta kasih, kedamaian dan ketentraman.
Untuk sekolah yang sudah mulai dengan gaya pendididkan modern, kegiatan siswa yang cocok dilaksanakan adalah membiasakan siswa untuk saling mengenal, bersosialisasi dengan teman yang baru dikenalnya, lingkungan sekolah dan masyarakat sekolah yang harmonis.
Salah satu kegiatan siswa yang sangat menyenangkan bagi siswa adalah dengan menbuat groups ansamble music. Perpaduan beberapa alat musik tiup dan perkusi dapat menjadi suatu harmoni yang sangat indah dan merdu. sejumlah siswa dalam bekolaborasi dalam groups musik dapat menghasilkan mesik dengan banyak variasi yang sangat indah dan merdu untuk didengar.

Tidak ada komentar: