Sabtu, Februari 09, 2019

Cinta Dengan Hati Yang Bahagia

Dalam mengarungi hidup semua orang pasti merasakan perasaan cinta kepada suatu hal yang paling disukainya, terutama bila masih seorang remaja yang mulai merasakan tertarik dengan seseorang lawan jenisnya dan membuat hatinya berdebar.
Awalnya hanya ingin berkenalan dan diusahakan bisa berteman mulai dari mendekat sampai berdekatan satu sama lainnya.
Perasaan suka dan ingin menyayangi biasanya sejak awal bertemu sudah terjadi, hanya untuk menyampaikan kepada orang yang disukainya belum berani terus terang.
Kejadian ini sangat mempengaruhi cara pendekatan yang biasa di lakukan seorang remaja, ada yang malu-malu menyampaikan, ada yang sedikit pernyataan kata yang singkat dan ada pula yang mau terus terang mengatakan "aku sayang kamu".
Perasaan seseorang dengan sendirinya akan ditunjukkan kepada orang yang disukainya dengan melakukan kegiatan yang ingin melindungi, ingin menjaga juga ingin menyayangi selamanya.
Setelah mulai mengenal sesamanya, kadang masih ada perasaan yang belum sepenuhnya disampaikan menunggu apa bener sudah siap dan waktu yang pas dengan suasana hatinya.
Mengenal sesama mulai dari menyelidik siapa sebenarnya, asalnya dari mana dan apa kebiasaannya sehingga penyesuaiannya lebih mudah untuk waktu selanjutnya.
Setelah merasakan kehangatan cinta, seseorang akan berusaha selalu membuat suasana senang dan bahagia.

Mencintai tidak hanya menyayangi tetapi juga harus ada pengorbanan dan perasaan mendampingi, membimbing, mengajak untuk selalu merasakan bahagia bersama.
Mencintai seseorang selalu dibarengi dengan rasa menyayangi, mengagumi dan menghormati yang sangat tulus untuk mencapai suatu kebahagiaan.
Bahagia bagi seseorang pasti juga akan bisa dinikmati oleh orang yang disayangi dan dicintai selamanya dalam kehidupan bersama.

Kebahagiaan adalah segalanya yang membuat suasana hati sempurna dalam cinta dan kasih sayang.
Bahagia bisa melakukan apa saja untuk kebaikan dan keindahan suasana hati dengan ikhlas.

Cinta yang bahagia bisa kita rasakan setelah kasih dan sayang disampaikan dengan tulus dari hati yang paling dalam.
Cintaku yang bahagia hanya denganmu.
Salamku penuh cinta, kasih dan sayang hanya untukmu.

Salam,

Tidak ada komentar: