Selasa, Desember 02, 2008

Remaja Belia

Beberapa hari terakhir ini ada sebagian anak-anak remaja yang masih belia ini menyibukkan diri dalam keseharian mempersiapkan Ulangan Umum Akhir Semester yang pasti dilaksanakan di setiap akhir tahun.
Tidak terlupakan gadis remaja ini yang juga sedang sibuk, selain menyiapkan diri mengikuti Ulangan Umum Akhir Semester disekolahnya, juga menyiapkan diri untuk mengajak orang tuanya berlibur ke tempat rekreasi menarik pada liburan sekolah setelah menerima rapor semester pertama.
Dalam kesehariannya sebut saja Riri selalu tampak ceria, dan dengan tulus hatinya menyapa setiap teman yang dijumpainya, tak lupa juga selalu menyapa dengan manis dan manja guru kesanyangannya. Dengan kesederhanaan tingkah laku yang apa adanya terkesan sangat lembut hatinya. Dalam bercanda dengan teman sebaya tampak keceriaan, kegembiraan mengekspresikan dirinya dan senyum manis menyertainya. Kesibukan belajar selalu tidak pernah terlupakan, dengan banyak mengurangi kegiatan yang tidak bermanfaat baginya.
Dia dan teman sebangkunya, sangatlah serius dalam bergaul dengan teman-temannya terutama pada teman laki-laki sebayanya. Kesibukan sehari-hari selain belajar menuntut ilmu, juga senang membantu orang tua dalam menyelesaikan tugas dirumahnya.
Gadis ini sangatlah rajin dan tekun dalam mengikuti pelajaran disekolahnya, demi tercapai cita-citanya di kemudian hari.
Selamat semoga selalu bahagia dalam belajar dan dapat sukses menempuh dunia pendidikan selanjutnya.
Sukses ya !

Tidak ada komentar: