Selasa, Desember 30, 2008

Gadisku yang Manis

Gadis yang satu ini selalu berbuat sibuk dan sibuk sekali, entah apa yang disibukkannya.
Begitulah Dia, sebut saja namanya Dita. Gadis manis ini yang selalu sibuk dalam kegiatan yang menyenangkan. Mulai dari Palang Merah Remaja, kegiatan PIK Kesehatan Reproduksi Remaja, juga dalam kegiatan Pertolongan Pertama dan kegiatan Perawatan Keluarga sebagai dokter kecil pada Kelompok Usaha Kesehatan Sekolah.
Kadang bila dipanggil, menunjukkan rasa malu-malu tapi mau.
Pada suatu hari akan diadakan kegiatan menghadiri Acara di Monas dalam rangka hari anti korupsi sedunia, Dita yang paling sibuk. Menyiapkan peralatan dan obat-obatan untuk persiapan bila ada temannya yang perlu pertolongan pertama dalam keadaan tidak sehat.
Dalam penerimaan hasil belajar beberapa hari yang lalu, ternyata Dita hasilnya sudah lumayan dan tidak mengecewakan, walau pesan wali kelasnya masih Harus Tetap selalu Belajar, untuk persiapan hasil belajar semester genap yang akan datang, yang sangat penting karena untuk melihat Apakah seseorang anak bisa naik kelas apa tidak.
Kesehariannya sangat susah tertawa, apalagi senyumnya selalu tertahan dikit.
Begitulah Dia ... !

2 komentar:

rumaisha mengatakan...

Pak dapet foto adityas dari mana ??
ko yang lain ngga??? Cuma adityas aja ?

Papank mengatakan...

Dita memang manis secara Natural, tetaplah bertahan seperti itu, jangan bermak-up berlebihan, kerana akan merusak kecantikan alami yang kamu punya