Jumat, April 17, 2009

Ekstra kurikuler Bola Volly

Dalam kegiatan salah satu ekstra kurikuler di sekolahku, ada kegiatan akskul Bola Volly.
Beberapa hari yang lalu tepatnya pertengahan bulan Maret 2009, siswa yang mengikuti kegiatan ekstra kurikuler bola Volly telah mengikuti lomba bola Volly se Jakarta Pusat, dan mendapat kejuaraan.
Juara 1 yang diraih dengan mendapat Piala dan sejumlah uang untuk pembinaan latihan.
Anehnya pihak sekolah hanya secara seremonial menerima piala yang diberikan oleh ketua regu kepada kepala sekolah. Mengenai biaya kegiatan semua ditanggung siswa sendiri, walau katanya di sekolah ada dana untuk pembinaan kegiatan ekstra kurikuler.
Prestasi siswa seperti ini perlu kita dukung sepenuhnya, jangan hanya mengomentari pelaksanaan kegiatan ini, tetapi kita juga perlu memberikan suport kegiatan ekstra kurikuler seperti ini.
Banyak kalangan orang tua siswa yang meragukan kemampuan anaknya yang sangat baik ini. Diantaranya tidak memberikan semangat kepada anaknya, tidak memberi bekal konsumsi yang cukup untuk anaknya latihan, mengikuti lomba dan sebagainya.
Untuk masa depan kegiatan siswa ini, kami selaku pembina akan mendesak pihak sekolah berusaha memberikan biaya untuk pelatihan dan mendukung kegiatan perlombaan dengan memberikan biaya kegiatan yang cukup mungkin bisa diambil dari dana Bantuan Operasional Sekolah.

Selamat dan Sukses selalu !



Tidak ada komentar: