Sabtu, Juni 11, 2016

Kesegaran Alami

Minum air murni akan menyebabkan badan kita menjadi sehat, segar alami.
Air yang telah melalui berkali-kali penyaringan untuk menghilangkan jenis mikroba, kotoran dan mengandung mineral yang bermanfaat juga aman untuk diminum adalah air murni, air ini semacam air lunak dan cukup mengandung nutrisi.
Air mineral merupakan air murni dari sumber yang materi nya alami, berasal dari tambang di kedalaman lapisan bumi, yang kaya dengan kandungan mineral langka, sedikit bersifat basa dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.
Dengan banyak minum air mineral yang berkualitas, terutama air yang bersifat alkali sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.
Minum banyak air hangat, akan dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meredam kelelahan, menjaga kelembaban kulit dan akan membuat wajah lebih bercahaya.
Minum air segar hangat seharusnya dilakukan dengan suasana hati yang baik, dinikmati nya perlahan seteguk demi seteguk.
Biasa kan meletakkan air minum ditempat yang dekat dengan kita, supaya selalu mengingatkan kita harus sering minum.
Pilihan pertama untuk gelas air minum adalah menggunakan gelas kaca. karena menggunakan gelas kaca tidak perlu khawatir akan zat-zat kimia ikut ter minum ke dalam perut.
Karena permukaan kaca licin, mudah dibersihkan sehingga bakteri dan kotoran tidak mudah menempel dan berkembang biak di dinding gelas kaca.
Bagi kaum wanita selalu minum air putih sangat baik bagi tubuhnya yang sangat lembut.
Agar tidak membosankan dan membuat hidup sedikit lebih menyenangkan, maka pilihan teh melati, teh hijau atau minuman juice yang kaya vitamin dan berkadar gula yang rendah, akan membuat minum jauh lebih beraneka ragam.
Orang dewasa harus selalu menjaga metabolisme yang normal dan sehat.
Setiap hari rata-rata minumlah sekitar dua liter air atau kurang lebih delapan gelas.
Sebaiknya kita makan makanan alami yang banyak mengandung cukup air, baik gizi nya dan segar.
Badan selalu segar, berseri dan selalu terlihat ceria dalam keseharian nya.
Salam,

Tidak ada komentar: