Sabtu, Agustus 22, 2009

Terindah Hatinya

Dalam suatu pertemuan yang biasanya sangat berkesan, akan terjadi suatu keadaan yang memungkinkan untuk tidak terlupakan, misalnya pada sutu acara pertemuan terakhir suatu kelompok yang hari itu harus terjadi pertemuan terakhirnya. Pertemuan hari itu akan merupakan kenangan bagi beberapa anggotanya diantaranya si gadis cantik ini sebut saja "Riri", yang akan berpisah dengan beberapa temannya karena tahun depan akan berada dalam suatu kelumpok baru yang akan dimasukinya. Hari itu kecerian hatinya sangat terlihat dengan bercanda yang lugas dan tanpa ragu, juga kegembiraan yang luar biasa tanpa basa basi. Acara dimulai dengan bernyanyi sambutan beberapa temennya dan makan bersama. Selesai makan dilanjutkan dengan bersalam salaman diantara temannya lalu dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.
Ia sangat terkesan dan akan terkenang sewaktu bercanda dengan beberapa teman lamanya, mengenang para pembimbingnya yang selalu bersamanya, juga ada pembimbing khusus yang selalu memperhatikan dan selalu ingin bersamanya.
Yang paling tidak dilupakannya adalah ketika pada suatu saat ia sedikit tidak enak badannya, tiba-tiba tanpa disadarinya meminta tolong temennya untuk memanggil pembimbingnya untuk menemaninya dalam kesendirian hari itu.
Dengan tulus dan kasih sayang pembimbingnya ia merasakan sesuatu yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Ia merasakan cinta sejati alami yang diberikan pembimbingnya dalam menjaga dan selalu menatap dirinya yang sedang istirahat merasakan kepenatan hati dan badannya.
Itulah yang terjadi pada nya saat terindah dalam hidupnya sedang menemaninya.
Salam,

Tidak ada komentar: