Rabu, Juli 19, 2017

Saling Percaya

Merasakan kehidupan seseorang dengan kepercayaan yang sangat tinggi akan membantu menumbuhkan tanggung jawab besar dalam melakukan kegiatan sesungguhnya.
Membuat suatu kepercayaan adalah hal yang sangat penting dalam keseharian terutama dalam mengerjakan suatu pekerjaan yang sangat memerlukan kepercayaan yang sangat tinggi.
Dalam menentukan kebijaksanaan suatu kesimpulan harus diberikan rasa percaya yang sangat untuk membuat kenyamanan dalam bertindak untuk pelaksanakan pekerjaan dengan baik.
Dalam kesepakatan menjalin hubungan pertemanan juga percintaan harus melalui tahap kepercayaan yang benar benar untuk hubungan baik menuju kesempurnaan.
Memilih teman bila sudah didasari dengan rasa percaya yang sangat tinggi, akan berjalan baik dan jika ada suatu masalah bisa diselesaikan dengan cepat dan akurat.
Juga dalam memilih orang yang akan disayangi dan di hormati, bila didasari dengan rasa percaya yang sangat baik diharapkan akan mendapatkan kasih, sayang dan cinta tulus, tanpa ada rasa curiga sedikitpun.
Saling percaya harus selalu ditumbuhkan kepada siapapun sejak dini.
Saling percaya akan menghasilkan hal yang sangat baik dan bisa dipertanggung jawabkan dengan sempurna.
Saling percaya membawa kebahagian dalam suatu hubungan indah karena sudah saling mengerti, saling memahami dan saling menghormati dengan saling merendahkan diri memberikan kesempatan yang paling baik untuk mencintai dengan tulus tanpa kecurigaan apapun.
Percaya akan kebijaksanaannya, percaya akan berbuatannya, percaya akan tingkah lakunya, percaya akan bicaranya dan juga percaya akan hatinya yang paling dalam.
Kepercayaan itu bisa ditempatkan dihati melalui kerelaan berkorban, mau menghargai kebaikannya dan mau melakukan apapun demi cinta yang tulus di dalam hatinya.
Saling percaya akan mendapatkan kebahagiaan murni dalam kehidupan ini.
Percaya, percaya dan percaya kepada diri kita sendiri.
Salam,

Tidak ada komentar: