Minggu, Agustus 13, 2017

Cinta Yang Sayang membuat Bahagia

Awal dari suatu perkenalan akan membawa suatu kenangan yang mengesankan selalu sepanjang masa. Mulai dengan perkenalan yang baik, disengaja ataupun tidak dilanjutkan dengan menyesuaikan diri dalam situasi dan kondisi yang memungkinkan.
Mengenal mulai dari masa melihat, mengamati, mempelajari sampai memberanikan diri mengenalkan siapa sebenarnya.
Masa mengamati adalah yang paling sulit disimpulkan karena harus mendekatkan diri dengan membuka hati dalam mempelajari kelebihan dan kekurangannya. Membuka hati mulai dengan menceritakan situasi hati apa adanya dalam kejujuran.
Kesenangan, kesukaan hobi sampai hal yang paling tidak disukai sekali pun sudah harus disampaikan sebenarnya tanpa rasa ragu dan pasti.
Mulailah dengan pendekatan hati, menyesuaikan situasi diri setiap saat bertemu dan menyampaikan keluh kesah dalam kehidupan yang dialaminya.
Rasa sayang timbul dengan sendirinya setelah mengetahui benar bahwa cinta sudah bersemi didalam hatinya.
Mencintai ingin membantunya, ingin selalu berkurban demi rasa sayang yang mendalam, ingin memberi apapun yang dimauinya selama masih bisa dan ada untuk memberikan.
Mencintai mau berbagi kesulitan atau kesusahan juga dalam suasana gembira sekalipun.
Selalu mencari cara yang baik supaya tetap selalu mencintai dengan sayang yang tulus dan apa adanya.
Mau menerima kekurangan, ketidak sempurnaan juga keraguan dalam menyelesaikan suatu masalah berat atau pun yang ringan.
Membantu menyelesaikan kesulitan atau keputusasaan dengan hati dan kerelaan semestinya.
Cinta sejati hanya bisa dialami dan dihayati dengan hati yang tulus mau menyayangi kelebihan dan kekurangannya.
Cinta mendalam juga bisa dirasakan dalam hati penuh kasih sayang yang jujur dan akan mendapatkan kebahagiaan sejati dimasa mendatang.
Cinta kasih yang sangat sayang juga bisa mendapatkan kebahagiaan kegembiraan suasana hati bersuka ria sampai nanti selamanya.
Selama mengarungi kehidupan di dunia ini isilah dengan kegiatan yang selalu dengan suasana cinta yang mendalam, menyayangi dengan tulus dalam mencapai kebahagiaan sempurna.

Salam,

Tidak ada komentar: