Minggu, Agustus 13, 2017

Mengurangi Berat Badan

Untuk mengurangi berat badan kita coba mulai mengubah pola makan yang baik dan benar dengan memulai makan hanya makanan sehat yang bergizi tinggi dan teratur dalam diet selama tujuh hari berturut-turut.
Dan diusahakan tidak makan nasi sedikitpun.
Yang harus di ingat juga adalah sebelum kita mulai makan selalu mencuci buah, sayuran dan ikan dengan bersih pada air yang mengalir.
Hari pertama, diusahakan hanya makan buah-buahan apa saja selama sehari penuh kecuali buah pisang.
Hari kedua, selama sehari hanya makan sayur-sayuran, bisa mentah atau dimasak, bisa setengah matang sesuai keinginan.
Hari ketiga, makanlah buah-buahan segar kecuali buah pisang dan sayur-sayuran yang mentah atau yang sudah dimasak.
Hari keempat, di pagi hari minum susu segelas dan dua buah pisang.
Siang hari susu segelas dan tiga buah pisang juga di malam hari segelas susu dan tiga buah pisang.
Hari kelima, makan daging paling banyak hanya setengah kilogram dibuat masakan yang enak, juga olahan makanan dari ikan dan buah tomat secukupnya.

Hari keenam, diusahakan hanya makan olahan masakan daging yang enak, masakan ikan yang lezat dan sayur-sayuran tanpa nasi sedikitpun.
Hari ketujuh, Hanya makan nasi dari beras merah, olahan sayur-sayuran segar dan minum juice buah segar.
Setelah selama tujuh hari mengkonsumsi makanan yang disajikan diatas, pada hari kedelapan kita boleh makan seperti biasa yang kita makan sehari-hari.
Apabila pola makan selama tujuh hari kita bisa laksanakan selama sebulan sekali atau dua bulan tiga kali, maka dalam setahun kita bisa merasakan penurunan berat badan sedikit demi sedikit.
Silakan mencoba karena gaya makan sehat ini sangat baik untuk mengurangi berat badan, semuanya saya peroleh dari sumber yang bisa dipercaya karena sudah mencobanya.
Salam,

Tidak ada komentar: